15 Game Sepak Bola Android Terbaik (Offline & Online) Yang Wajib Anda Coba!

15 Game Sepak Bola Android Terbaik (Offline & Online) Yang Wajib Anda Coba!
Game Sepak Bola Android Terbaik
Game Sepak Bola Terbaik 2019 (Offline & Online) di Android. Anda bisa menemukan pemain bintang dunia sekaligus club Liga Indonesia. Ada beberapa game manajemen bola seperti Top Eleven & PES Club Manager.
Halo para pencinta game! Mencari permainan yang berkualitas adalah hal yang wajib. Kalian pasti ingin memainkan game yang paling menantang bukan? Sebuah game yang memiliki tingkat kesulitan dan keseruan yang tak ada habisnya yaitu Game Sepak Bola.

Katakan saja bahwa sepakbola menjadi olahraga paling populer saat ini. Meskipun hanya memperebutkan bola saja, tetapi jika Anda mencobanya sendiri, hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah. Jika dalam dunia nyata Anda belum pernah alias jarang melakukan olahraga jenis ini, maka sebaikannya Anda cobain rekomendasi game bola terbaik dari kami.

Saat ini sudah banyak jenis game sepak bola di android yang bisa Anda mainkan secara gratis. Mulai dari PES (Pro Evolution Soccer), DLS (Dream League Soccer) ataupun First Touch Soccer (FTS). Game-game ini merupakan game yang memiliki gaya permainan yang nyata alias mirip dengan konsol PS4 / PC. Sehingga saat permainan ini akan semakin seru.

Nah, disini kami akan merekomendasikan game Sepak Bola terbaik yang seru dan cukup diminati oleh pencinta game baik di Indonesia ataupun luar negeri. Anda bisa download game bola android secara gratis, tapi sebelum itu mari kita simak terlebih dulu ulasan yang sudah kami tulis. Berikut daftar game sepak bola android terbaik yang wajib Anda mainkan di ponsel seluler mu!

1. PES 2019 (Pro Evolution Soccer)

Saya rasa semua orang sudah mengenal game bola yang satu ini. PES 19 adalah game bola terbaik saat ini yang dimainkan jutaan game dari seluruh dunia.

Setelah sukses melibas fans dalam konsol PC, Play Station & PSP nya, kini developers asal jepang ini resmi merilis game PES 2019 Pro Evolution Soccer ini untuk ponsel seluler (Android & iOS).

Jika pada konsol PC ataupun PSP nya game ini masih premium, tapi tidak untuk Android. Karena sang pengembang "KONAMI" merilisnya secara gratis khusus untuk android.

Saya salut dengan game ini, meskipun usianya masih baru, tapi sampai saat ini jumlah peminatnya terus bertambah sangat pesat. dengan total instalasi mencapai 10,000,000+ dan ratting (5.0) 2,383,64 saya rasa sudah melebihi dari cukup.

Saya sendiri sering memainkan game ini ketika waktu senggang, karena menurut saya game ini tidak membosankan. Satu lagi, game ini hanya bisa dimainkan secara online, jadi Anda bisa bermain dengan player yang ada diseluruh dunia.

Anda bisa mengunduh game ini melalui google play, tapi sebelum itu, silahkan simak beberapa informasi mengenai game ini.

Game Info
TitlePES 2019 (PRO EVOLUTION SOCCER)
Google IDjp.konami.pesam
DeveloperKONAMI
Requires5.0 and up
Ratting2,383,641
Total Instalasi10,000,000+
Posted byBindul.com

2. Dream League Soccer 2019 (DLS 19)

Dream League Soccer 2019 (DLS 19) ini nggak kalah populernya dengan game bola PES 19. Pasalnya, game ini sudah memiliki jumlah instalasi mencapai 100jt+ menurut melalui google play dan memiliki ratting terbaik sebanyak 11,059,839 (5.0).

Jika kita lihat dari ratting yang diberikan oleh pengguna, menurut saya Game ini masih jauh lebih unggul dibanding game PES di android. Hanya saja, karena usia game ini lebih tua, sehingga ratting yang diberikan pengguna jauh lebih banyak.

Tak hanya itu saja, Dream League Soccer 2019 bisa dimainkan secara offline & online, jadi Anda bisa memainkan game ini bersama dengan teman ataupun kerabat terdekat. Keunggulan lainnya, ukuran file DLS 19 terbilang cukup kecil, jadi untuk mengunduhnya tak perlu takut kuota Anda habis.

Mengenai gameplay dan grafiknya, biarkan bintang yang berbicara ya guys. Player lain yang sudah memainkan game ini tentunya sudah bisa menilai seberapa bagus dan layak game ini untuk dimainkan. Nah, ratting tersebut sudah termasuk penilaian user lainnya. Jadi, sangat kami rekomendasikan agar Anda memainkan game ini,

Informasi Game
NameDream League Soccer 2019
PengembangFirst Touch Games Ltd.
Versi6.05
Requires4.4 and up
CategorySports
Total Instalasi100,000,000+
Total Ratting11,059,839
PriceFree

3. First Touch Soccer 2019 (FTS 19)

Bisa dikatakan, kalau game "First Touch Soccer" adalah sesepuh game DLS 19. Yups! kenapa saya berkata demikian? karena game ini dibuat oleh developer yang sama dan fitur, gameplay ataupun grafiknya sangat mirip dengan Dream League Soccer. Selain itu, game ini juga banyak dimainkan oleh semua orang baik yang ada di Indonesia maupun diluar negeri.

Jangan heran jika game First Touch Soccer ini sekarang sudah tidak diupdate dan dibuang dari Google play, karena sang pengembang sudah merilis game barunya yaitu "DLS 19". Tapi Anda jangan khawatir ya, meskipun di google play sudah tidak tersedia, tapi Anda bisa mengunduhnya melalui situs xmodl dengan versi FTS 19 MOD terbarunya. 

Prosses update tentunya dilakukan oleh para modder indonesia, sehingga fitur, pemain, soundtrack, lapangan ataupun jersey nya semua sudah versi terbaru. Sehingga sampai saat ini peminat game First Touch Soccer ini masih tetap banyak dan selalu bertambah setiap harinya.

Nah, sekarang giliran Anda mencoba game yang satu ini guys. Berikut adalah informasi sekaligus link download game FTS 19 terbaru yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

4. FIFA Mobile Soccer

FIFA Soccer sebagai game manajemen sepak bola pertama yang hadir di Android. Game ini hadir membawa banyak fitur keren sekaligus hadir membawa pemain berlisensi yang berasal dari 550 club di seluruh dunia.

Game yang dikembangkan oleh "ELECTRONIC ARTS" ini, menjadi pilihan terbaik kamu jika ingin memainkan game bola di android. Saat ini, jumlah instalasi sudah mencapai 100jt+ dengan total ratting user sebanyak 4,920,162. Penilaian ini tentunya masih bersifat sementara, karena setiap harinya ratting akan selalu bertambah jika pengguna sudah jatuh cinta terhadap game FIFA Soccer ini.

Dalam artikel ini, saya sudah menyiapkan link download game FIFA Soccer langsung menuju ke google play guys. Berikut informasi game sekaligus link langsung menuju ke play store.

Informasi Game
NameFIFA Soccer
PengembangELECTRONIC ARTS
Versi12.2.03
Requires4.1 and up
CategorySports
Total Instalasi100,000,000+
Total Ratting4,920,518
PriceFree

5. Top Eleven

Bergabunglah dengan 190 juta pemain di seluruh dunia untuk menjadi manajer sepak bola terbaik dengan keseruan Top Eleven yang tiada duanya! Bangun klubmu dari nol dan kendalikan setiap aspek tim, Buat strategi dan formasimu sendiri, lalu hadapi Mourinho, teman-temanmu, dan jutaan manajer Top Eleven lainnya setiap hari.

Awali perjalananmu sebagai manajer sepak bola hari ini! 

Namai klubmu dan kembangkan dari dasar. Di Top Eleven, kamu berkesempatan mengendalikan setiap aspek klub, mulai dari sesi latihan, transfer, pemilihan skuad, pengaturan formasi, keuangan klub, dan desain kit. Dalam game gratis multipemain ini, kamu bisa bekerja sama dan bersaing dengan teman atau menguji dan meningkatkan kemahiran sambil bermain melawan manajer lain dari seluruh dunia. Pilih kostum dan logo resmi dari Liga Primer, Bundesliga, MLS, Liga Champions yang legendaris, dan masih banyak liga sepak bola lainnya.

Ada sejumlah pemain yang telah mengelola klub selama 8 tahun dan memenangi gelar liga, piala, dan Liga Champions berturut-turut! Bisakah kamu mengalahkan mereka?

Informasi Game
NameTop Eleven - Be a Soccer Manager
PengembangNordeus
Versi7.10.6
Requires4.1 and up
CategorySports
Total Instalasi50,000,000+
Total Ratting3,565,539
PriceFree

6. Soccer Star 2019 Top Leagues

Soccer Star 2019 Top Leagues game bola terbaik yang memiliki gameplay asik. Game ini memiliki grafik cukup bagus yang mampu memperlihatkan wajah pemainnya secara real. Ada banyak fitur yang bisa Anda temukan dalam game ini seperti League & Divisi, Kontrak Pemain, Club & Musim.

Game ini menyajikan gaya permainan yang unik, sangat mirip dengan PES 19 Pro Evolution Soccer. Sejauh ini sudah banyak yang memainkan game ini, dengan total instalasi mencapai 10,000,000+ dan ratting pengguna sebanyak 732,074. Jadi tunggu apalagi? buruan download dan mainkan game Soccer Star 2019 Top Leagues ini.

Informasi Game
NameSoccer Star 2019 Top Leagues · MLS Soccer Games
PengembangGenera Games
Versi1.9.0
Requires4.1 and up
CategorySports
Total Instalasi10,000,000+
Total Ratting732,074
PriceFree

7. Score! Hero

Selain First Touch Soccer, Game yang bertajuk "Score! Hero" ini adalah game yang dikembangkan oleh First Touch. Memang iya, layaknya supercell, game yang dibuat oleh developers ini memang selalu menjadi incaran banyak gamer. Bayangkan saja, jika melihat statistic game pendahulunya seperti FTS yang menjadi game terbaik, Score! Hero juga measuk kedalam deretan game bola terbaik di android.

Memang sih, jika melihat beberapa gambar Score! Hero yang ada di google play memang terlihat sangat sederhana, tapi jangan salah! sampai sekarang game ini sudah di download lebih dari 100jt unduhan loh!. Selain itu, banyak respon positif yang diberikan semua gamer, terbukti game Score! Hero memiliki jumlah ratting sebanyak 5,741,179. Nah, maka dari itu saya merekomendasikan game ini untuk Anda.

Informasi Game
NameScore! Hero
PengembangFirst Touch Games Ltd.
Versi2.07
Requires4.4 and up
CategorySports
Total Instalasi100,000,000+
Total Ratting5,741,179
PriceFree

8. PES Club Manager

Berbeda dengan game sepak bola manajer pada umumnya, PES CLUB MANAGER ini menawarkan beberapa kelebihan, diantaranya seperti grafis yang lebih menarik, melihat pertandingan secara langsung, mengatur strategi tim saat bermain, dan masih banyak lagi.Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh game besutan KONAMI ini yaitu adanya lisensi 5.000 pemain. Sehingga wajah para pemain akan terlihat sangat mirip dengan aslinya.

Dalam game ini nantinya kamu pun dituntut untuk mengatur strategi tim, mulai dari bertahan maupun menyerang. Ketika pertandingan berlangsung, kamu pun dapat melihat pertandingan tersebut dan mengatur strategi maupun susunan pemain, kedengarannya sangat menarik bukan.

Informasi Game
NamePES CLUB MANAGER
PengembangKONAMI
Versi2.1.0
Requires4.2 and up
CategorySports
Total Instalasi10,000,000+
Total Ratting842,189
PriceFree

9. Soccer Stars

Game sepak bola android berikutnya memungkinkanmu untuk memainkannya secara online dengan teman ataupun players lain di berbagai penjuru dunia. Namun menariknya, Soccer Stars dikemas dengan konsep permainan 2D dan hanya menampilkan logo dari sebuah klub atau negaranya saja.

Terdiri dari 5 orang pemain, game sepak bola android ini bisa dibilang merupakan game sepak bola meja. Jelas saja, disini kamu bermain tidak dilengkapi dengan wasit, garis out atau corner kick, dan hal-hal yang berkaitan dengan permainan sepak bola aslinya. Kedengarannya aneh namun seru, cobain deh.

Informasi Game
NameSoccer Stars
PengembangMiniclip.com
Versi4.2.0
Requires4.0.3 and up
CategorySports
Total Instalasi50,000,000+
Total Ratting1,887,280
PriceFree

10. Stickman Soccer 

Jika dilihat dari segi grafis, mungkin game sepak bola android yang satu ini terlihat aneh dimata orang banyak. Ya, Stickman Soccer ini memang menawarkan pengalaman bermain sepak bola yang lebih menyenangkan. Dimana pemain yang berada di lapangan bukanlah para pemain sepak bola dunia, melainkan para stickman yang lucu dan menggemaskan.

Fitur fitur yang terdapat dalam game ini juga cukup lengkap, di antaranya yaitu mode Seasons, Liga Nasional, dan Cup. Dijamin bakalan ngehibur kamu deh. Penasaran kan? Makanya mainkan sekarang juga.

Informasi Game
NameStickman Soccer 2018
PengembangDjinnworks GmbH
Versi2.2.5
Requires4.1 and up
CategorySports
Total Instalasi5,000,000+
Total Ratting78,056
PriceFree

11. Soccer - Ultimate Team

Soccer - Ultimate Team merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh developer ternama yaitu Electronic Arts. EA sendiri menjadi salah satu pengembang game terpopuler di Google Play. Sehingga kamu tak perlu lagi meragukan kualitas dari game ini.

FIFA 15 ini memiliki sajian grafis yang sangat memukau. Bagaimana tidak, gameplay maupun wajah para pemain pasalnya terlihat sangat real layaknya kualitas game console.Selain itu, kontrol yang ditawarkan juga sangat memumpuni. Dimana players nantinya dapat menggunakan analog atau arah di bagian kiri, sedangkan dibagian kanan terdapat tombol sprint, pass, through, dan shoot.

Informasi Game
NameSoccer - Ultimate Team
PengembangGolf Sports Game
Versi3.1.0
Requires2.3 and up
CategorySports
Total Instalasi1,000,000+
Total Ratting20,132
PriceFree

12. World Soccer League

Berbeda dengan game sebelumnya, dimana World Soccer League ini memiliki grafis yang tidak terlalu bagus. Mobirix selaku pembuat game ini memang sengaja tak menyajikan grafis yang berlebihan. Hal itu bertujuan agar semua pengguna android dengan sepesifikasi minim juga bisa ikut merasakan keseruan memainkan game ini.

Menurut berbagai review pengguna, game ini memiliki kontrol yang cukup nyaman dan mudah dikendalikan. Selain itu, pemain juga dapat menikmati berbagai mode menarik, mulai dari mode career, liga, dan training.

Informasi Game
NameSoccer - Ultimate Team
PengembangGolf Sports Game
Versi3.1.0
Requires2.3 and up
CategorySports
Total Instalasi1,000,000+
Total Ratting20,130
PriceFree

13. Winning Eleven 2017 Mold

Game Sepak Bola offline terbaik selanjutnya adalah Game Winning Eleven MOD 2016. Walau terkesan game keluaran lama tapi game ini masih menjadi favorit.Apalagi sudah dimodifikasi ke versi 2017. Jadinya game ini punya tampilan keren. Bahkan pada game ini, kamu bisa update transfer, klub, dan logo yang baru. Kamu tinggal download aplikasinya dan install, lalu game siap dimainkan.

Namun yang perlu menjadi catatan, bila terjadi blank, kamu bisa install ulang. Selain itu, jika aplikasi tidak terpasang, lihatlah penyimpanan hp android kamu cukup atau tidak untuk menyimpan game ini.

14. Real Football

Real Football menghadirkan permainan sepak bola dengan variasi pemain dan klub resmi yang dapat dipilih sesuai keinginan. Dengan mode permainan lengkap seperti Exhibition Matches, Leagues, dan International Cup, hingga Training Mode.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan kustomisasi pengaturan tidak hanya untuk tim yang kamu pilih saja, tetapi juga untuk stadion bahkan taktik bermain.Yang paling menarik adalah, Real Football memberikan kamu akses untuk saling berkomunikasi dengan pemain lain. Kamu bahkan bisa melakukan sharing gambar atau video dari tim andalan kamu. Seru banget, kan?

Informasi Game
NameReal Football
PengembangGameloft
Versi1.6.0
Requires4.0.3 and up
CategorySports
Total Instalasi10,000,000+
Total Ratting694,072
PriceFree

15. Mobile Soccer League

Cari game sepak bola android yang offline, ringan, tapi seru untuk dimainkan? Mobile Soccer League mungkin bisa kamu coba. Meski dikemas dalam sajian karakter kartun yang imut-imut, game ini mempunyai sajian visual serta kontrol yang cukup baik lho.

Selain itu, pemain juga bisa memilih mode kamera, baik 3D ataupun 2D. Kerennya lagi, pemain juga bisa memainkan game ini menggunakan Joystick melalui kabel USB OTG. Wah pastinya bakal seru banget deh!

Informasi Game
NameMobile Soccer League
PengembangRasu Games
Versi1.0.21
Requires4.1 and up
CategorySports
Total Instalasi10,000,000+
Total Ratting237,074
PriceFree
Game Pilihan

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

Belum ada Komentar untuk "15 Game Sepak Bola Android Terbaik (Offline & Online) Yang Wajib Anda Coba!"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel