FTS 19 (MOD, FIFA 2019) APK + DATA Full Transfer Terbaru

FTS 19 (MOD, FIFA 2019) APK + DATA Full Transfer Terbaru

FTS 19 MOD FIFA - Saat ini game dengan genre sepak bola memang menjadi incaran utama banyak gamer. Selain memiliki gaya permainan yang terkesan seru, game dengan genre ini juga bisa melatih skill para pemainnya jika ingin tanding pada dunia nyata. Tak heran jika ada beberapa daftar game sepak bola seperti Pro Evolution Soccer (PES), Dream League Soccer (DLS) ataupun FIFA Soccer menjadi game bola terpopuler dikalangan gamer yang suka dengan genre ini. Tapi guys, selain beberapa game bola yang sudah saya sebutkan tadi, masih ada satu game lagi yang menurut saya wajib dimainkan, game ini bernama First Touch Soccer 2019 (FTS 19).

Mungkin beberapa dari kalian masih asing dengan game FTS 19 MOD FIFA android ini bukan? yups! hal itu bisa dimaklumi, karena memang game ini sudah tidak tersedia lagi di google play. Tapi jangan salah guys, kepopuleran game ini tentunya tidak kalah dari game DLS 19, PES Mobile ataupun FIFA Soccer. Pasalnya game ini menjadi paling tua  diantara game bola yang ada di android sebelumnya. Game First Touch Soccer ini memiliki fitur yang sama persis seperti game Dream League Soccer. Begitu juga dengan versinya, setiap tahun akan selalu update.

Dalam game FTS 19 MOD ini, tentunya banyak fitur yang bisa Anda temukan, layaknya saat Anda memainkan game DLS. Menurut saya, fiturnya sangat lengkap, diantara yaitu pemainnya sudah full transfer musim ini, grafik hd, grass / lapangan terlihat lebih tajam dan jersey pemain selalu update. Tak hanya itu, dalam game ini juga menyajikan beberapa turnament internasional sepak bola loh, seperti turnament Asia (AFF, AFC dan lainnya) dan semua club dari seluruh dunia tentunya bisa Anda temukan dalam game FTS 19 Mod terbaru ini.

Jika Anda baru pertama kali memainkan game FTS 2019 android ini, mungkin Anda berpikir bahwa game ini meniru game bola DLS 19. Tapi jangan salah guys, karena sebelum DLS 19 dirilis, game FTS 19 ini sudah hadir lebih dulu. Untuk ukuran file game ini, tentunya memiliki banyak varian, ukurannya setiap game selalu berbeda, tergantung dari fitur mod yang dirilis oleh para modder nya. Sejauh ini FTS 19 apk hanyak memiliki ukuran file sebesar 250 mb hingga 300mb an. Tentunya dengan ukuran yang sangat kecil ini, Anda bisa mengunduh nya kapan saja tanpa harus takut kehabisan kuota.
Game Screenshots
FTS 19 memiliki banyak kelebihan loh, salah satunya Anda bisa memanajemen club Anda, seperti merekrut pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, M Salah, Neymar dan para pemain bintang lainnya. Selain itu, Anda bisa mengembangkan club Anda menjadi club bintang dunia yang kaya akan pemain bintang, stadion mewah, jersey keren dan piala emas. Tentunya untuk melakukan semua ini tidak perlu capek-capek mengumpulkan coins/money dalam game, karena pada game FTS 19 Mod FIFA ini uang / money unlimited.

Game Fitur FTS 19 MOD FIFA Terbaru

  • Transfer dan kit telah diperbarui untuk 2018/2019
  • Ada liga premier Inggris, La Liga, Seri A, Liga 1, Bundesliga, Liga Indonesia (1,2, dan 3)
  • Liga Super Malaysia, Asian Games 2018, AFF Suzuki Cup 2017, dan AFC Cup 2018
  • Perbarui semua bintang
  • Temukan kebahagiaan Anda sendiri dengan memainkan game ini

Download FTS 19 Mod FIFA 19 (APK + DATA + OBB) Terbaru

Untuk link download Game FTS 19 android ini, saya akan berikan 2 pilihan link dengan server Google Drive dan Mediafire. Kedua server ini memiliki top speed download yang kenceng dan juga tidak ada iklannya, jadi Anda bisa lebih cepat dalam mengunduh game ini. Saya juga sudah menyiapkan alat tempur, cara instalasi dan juga game informasi lengkap. Berikut adalah link download apk + mod + data yang sudah tercompress ke file ZIP / RAR.
  • FTS 19 MOD FIFA - Google Drive
    ((( DOWNLOAD )))
  • FTS 19 MOD FIFA - Mediafire
    ((( DOWNLOAD )))
  • Ukuran File : 312 MB

Cara Install

  1. Download melalui link diatas
  2. Kemudian, extract file menggunakan Zarchiver
  3. Setelah itu akan ada 3 file, yakni file APK, Folder OBB, dan DATA
  4. Selanjutnya silahkan install hingga selesai
  5. Berikutnya silahkan kamu buka folder data yang bernama com.WorldGames.Soccer.FIFA19
  6. Kemudian silahkan kamu copy folder com.WorldGames.Soccer.FIFA19 ke Internal / Android / OBB
  7. Buka game FTS 19 Mod FIFA dan mainkan
  8. Selesai
FTS MOD

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

Belum ada Komentar untuk "FTS 19 (MOD, FIFA 2019) APK + DATA Full Transfer Terbaru"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel