GTA San Andreas Apk + Data Android Terbaru (Ukuran Kecil)

GTA San Andreas Apk + Data Android Terbaru (Ukuran Kecil)

Game GTA SA terbaru untuk hp android lengkap versi apk + mod dan data/obb files ukuran kecil, Anda bisa download secara gratis.
GTA San Andreas Apk + Data Android – Jika kita lihat pada tahun ini, sudah banyak game yang dulunya hanya ada di PC sekarang sudah bisa di mainkan pada ponsel android. Satu game yang dari dulu sampai sekarang menjadi primadona anak remaja, game itu adalah GTA San Adreas. Yups! game ini memang sangat layak untuk dimainkan, meskipun perilisannya sudah lama, tetap saja game besutan Rockstars game ini menjadi yang terbaik.

Jangankan para gamer PRO, saya sendiri sampai saat ini masih suka memainkan game ini, karena untuk memainkan nya cukup mudah dan sudah tersedia banyak Cheat GTA yang bisa kita temukan. Haha, menurut Anda, ini game genre nya apa guys? game action? petualangan? atau balapan? karena saya sendiri terkadang masih bingung dengan genre game ini. Tapi yang jelas, GTA Android anggap saja game yang memiliki 3 genre.

Tentunya untuk segi gaya permainan ataupun tampilan masih sama ya guys seperti pada versi PC. Tapi yang membedakan adalah, kontrol dan ukuran file nya. Seperti yang kita tau, GTA San Andreas apk data terbaru memiliki ukuran file kecil, berbeda dengan versi Laptop / PC nya yang memiliki ukuran besar alias jumbo. Kalian bisa download game GTA apk data + mod (cheat / unlocked all) secara gratis melalui blog bindul.

Seperti biasa guys, kami selalu menggunakan server google drive sebagai tempat penyimpanan file gta, tujuannya supaya speed download memiliki kecepatan penuh dan juga cara download nya juga lebih mudah, bebas iklan. Oke guys, sebelum mendownload game ini, ada baiknya jika kalian membaca juga cara install GTA San Andreas apk di android. Berikut tutorial install, informasi game dan screenshots nya.

Cara Install GTA San Andreas di HP Android

  1. Download game GTA Apk Data melalui link dibawah,
  2. Lalu extract file ZIP/RAR menggunakan aplikasi ZArchiver, nanti muncul [Tasikgame] GTA SA Data Apk lalu buka foldernya,
  3. Pindahkan / Copy GTA APK sama folder com.rockstargames.gtasa
  4. Paste / pindah ke folder sdcard/Android/obb/
  5. Setelah semuanya selesai, tinggal install file APK dan jalankan, jika ada NOTIF, abaikan saja.

Link Download Game

Link download diatas bersumber dari Tasikgame.com, jadi game GTA San Andreas apk + data android ini sebelumnya sudah di test pada smartphone pribadi, hasilnya 100% work.

PENTING………

Bagi kalian yang menggunakan Android KitKat, Lollipop, Marshmallow dan Nougat, kami rekomendasikan untuk download GTA San Andreas Apk Data v1.0.8, karena untuk versi terbaru ini, sudah 100% work. Berikut link download game nya

VERSI NORMAL
VERSI MOD APK
DATA / OBB FILES
Game Pilihan

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

Belum ada Komentar untuk "GTA San Andreas Apk + Data Android Terbaru (Ukuran Kecil)"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel